Haruskah Anda Melipat Kartu As Sebelum Flop?

Sebelum

As saku adalah tangan awal yang paling kuat di Texas Hold ‘Em. Mereka akan selalu memulai di depan tangan lain yang mungkin dimiliki lawan Anda. Tetapi apakah pernah ada waktu ketika permainan terbaik adalah untuk melipat monster ini sebelum gagal? Baca terus untuk mengetahui.

Jawaban untuk pertanyaan ini, seperti halnya dengan pertanyaan apa pun yang berkaitan dengan permainan poker, tergantung pada situasi apa yang Anda alami. Pertama-tama kita harus mempertimbangkan apakah kita bermain dalam permainan uang atau tidak sebuah turnamen.

Dalam permainan uang, saya tidak dapat benar-benar memikirkan situasi di mana akan lebih bijaksana untuk melipat kartu as sebelum melihat kegagalan. Perlu diingat, bahwa semakin banyak lawan yang terlibat dalam pot melawan, semakin besar peluang Anda untuk menang semakin berkurang. Sebagai contoh, jika Anda berada dalam pot berkepala saku dengan kartu As, tangan Anda menjadi favorit 4: 1 melawan pasangan saku lainnya, favorit sedikit lebih besar dari dua undercards hidup, dan favorit 9: 1 melawan kartu as lainnya. . Namun, jika Anda berada di pot dengan empat lawan, keunggulan Anda bisa turun hingga 70% atau bahkan lebih rendah, tergantung pada apa yang dimiliki lawan Anda. Masih keuntungan yang cukup besar, ya, tapi tidak sebanyak yang Anda nikmati.

Tapi mari kita lihat skenario turnamen. Izinkan saya untuk mengingat kembali situasi yang saya alami di turnamen lokal yang saya mainkan baru-baru ini.

Kami tiba di meja final 9 orang setelah betting online memulai dengan 80 orang. Saya persis di tengah, dengan empat tumpukan lebih besar dari saya dan empat tumpukan lebih kecil. Namun, dari empat tumpukan kecil, tiga di antaranya pada dasarnya adalah pendukung kehidupan, dan hanya akan bertahan satu atau dua putaran sebelum mereka tersingkir dari turnamen. Di sisi kedua tabel terakhir ini, aku berada di blind besar, dan aku melihat ke bawah untuk melihat dua kartu As menatapku. Segera, pikiran saya mencoba mencari tahu berapa banyak saya akan naik ketika aksi itu sampai kepada saya. Tetapi hal yang lucu terjadi dalam perjalanan ke chip saya.

Pemain di bawah pistol, salah satu tumpukan kecil yang disebutkan di atas, mendorong all-in. Begitu juga tumpukan pendek lainnya segera setelah. Untuk melengkapi itu, yang terakhir dari tiga tumpukan terkecil mendorong all-in juga.

Saya memiliki semua pemain ini, dan seandainya ini permainan uang, saya akan mendorong semuanya juga. Tapi ini adalah turnamen, jadi saya memperhitungkan struktur pembayaran. Hasil akhir di tempat kesembilan akan memberi saya $ 224. Kemenangan yang bagus (hampir tiga kali lipat turnamen), tetapi jika saya membiarkan ketiga pemain ini saling bunuh, saya hampir bisa menjamin diri saya finis di urutan keenam, yang akan memberi saya hadiah $ 416.

Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya akan mengambil $ 416 lebih dari $ 224 setiap kali. Jadi, saya melemparkan kartu As saya ke dalam kotoran dan membiarkan tiga pemain lain memilikinya. Itu adalah hal yang baik saya lakukan, karena yang terbesar dari tiga tumpukan membuat lurus pada belokan. Dia melipattigakan di tangan itu, tetapi seandainya aku tetap di sini, dia bisa empat kali lipat dan mendapatkan dirinya kembali dalam permainan. Seperti itu, triple-up masih meninggalkannya secara signifikan di belakangku dan pemain keenam saat itu.

Tujuan poker bukan untuk membuat orang terpesona dengan permainan brilian Anda. Tujuannya adalah untuk membawa pulang uang sebanyak mungkin. Setiap permainan yang Anda lakukan harus diarahkan untuk mencapai tujuan itu. Jika itu berarti membuang tangan monster sebelum kegagalan, bahkan kartu as, itu adalah langkah yang harus Anda pertimbangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *